Sabtu, 01 Januari 2011

Tulisan Pertama

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dulu aku hanyalah orang yang gaptek banget kalo urusan komputer apalagi dunia maya. awalnya aku dulu seorang operator mesin bubut.



Ini fotoku dulu saat bekerja.


Setelah aku berfikir & berkonsultasi dengan teman-teman, keluarga, serta orang-orang terdekatku ,maka aku memutuskan untuk kuliah lagi... Sebelum kuliah aku masih bimbang kampus mana yang paling cocok dengan apa yang aku inginkan... Akhirnya aku memutuskan untuk kuliah di Politeknik SAKTI Surabaya. Ini gambar kampusku...

.
Kampus Politeknik SAKTI Surabaya.



Ini wajah baruku saat aku kuliah di kampus Politeknik SAKTI Surabaya... Hari-hariku berlalu dengan belajar &bekerja dengan mengharap Keridhoan dari-NYA... Karena aku yakin yang bisa merubah nasib seseorang hanya dirinya-sendiri & rezeki dari Allah...

Foto saat aku masih kuliah.

Mungkin ini semua sudah menjadi kehendaknya... Jadi jalani aja... Ini semua adalah anugrah dari sang Maha Kuasa....

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

1 komentar:

kintangkintungcoratcoret mengatakan...

hehehehehehe..sippp:D