Jumat, 27 Mei 2011

14 Tips Untuk Optimasi Komputer

Karena Anda bekerja dan melakukan banyak browsing di Internet, hal pertama yang Anda butuhkan untuk belajar adalah komputer teknik optimasi. Adalah jauh lebih baik bahwa Anda mengambil sedikit usaha ekstra untuk menjaga komputer anda secara teratur, daripada memilikinya membeku, mengunci, atau crash ketika Anda kehilangan segala sesuatu di atasnya, di mana waktu Anda akan harus membayar banyak untuk memiliki itu tetap. Belum lagi yang Anda miliki sekarang kehilangan semua informasi, atau data, Anda telah bekerja pada. Ikuti tips optimasi komputer tersebut dan anda akan jauh lebih aman.
  1. Set anti-virus checker perangkat lunak Anda untuk memperbarui sendiri secara otomatis. Dengan cara ini, selalu update dengan perlindungan terbaru.
  2. Lakukan scan komputer Anda sehari-hari ketika Anda selesai bekerja di atasnya.
  3. Jika Anda men-download file melalui email atau hanya dari browsing internet, scan item ini sebelum Anda membukanya dengan perangkat lunak anti-virus Anda.
  4. Gunakan perbaikan registry perangkat lunak untuk memindai komputer Anda sekali seminggu.
  5. Gunakan Anda adware / spyware software seminggu sekali. Anda dapat mengatur hal ini agar berjalan secara otomatis, yang akan membantu Anda menyimpan diperbarui.
  6. Jangan membuka lampiran dalam email dari orang yang tidak tahu. Apalagi jika file tersebut adalah file. Exe. Ini adalah file eksekusi, dan dapat menjalankan segala macam virus.
  7. Jangan membuka lampiran bahkan dari orang yang Anda tahu, jika Anda tidak mengharapkan apapun dari mereka.
  8. Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak anti-virus terinstal, virus bisa mereplikasi dirinya sendiri untuk semua orang pada buku alamat dan kirim sendiri keluar melalui email, tanpa pemilik bahkan mengetahui hal ini telah dilakukan. Inilah yang terjadi saat komputer Anda dibajak.
  9. Jangan download musik gratis di Internet - situs gratis ini selalu terinfeksi. Jika Anda melakukannya, menjalankan virus scan, serta memperbaiki registri Anda, dan bahkan perangkat lunak anti-spyware.
  10. Seperti pernyataan di atas, jangan mendownload game gratis dari internet.
  11. Steer jelas dari situs dewasa, karena mereka sangat rentan terhadap virus.
  12. Anda dapat menginstal perangkat lunak yang akan back up semua data Anda pada setiap hari. Gunakan flash drive, memori stick, dan bahkan DVD dll
  13. Meskipun Anda mendapatkan laporan dan mengisi formulir secara elektronik, mencetak kontrak, bentuk pembayaran, perjanjian dan semua dokumen hukum dan file mereka pergi dalam binder-cincin.
  14. Sangat berhati-hati jika Anda melakukan apa-apa dengan keuangan anda, rincian pembayaran, pembayaran prosesor password, rincian kartu kredit, dll pada komputer Anda. Seorang hacker dapat dengan mudah mengakses semua rincian ini, jika mereka di mana saja di komputer Anda.
Jika Anda dapat mengikuti 14 tips untuk optimasi komputer yang tercantum di atas, Anda akan lebih baik dari mungkin 99% dari populasi. Hanya dengan menggunakan software anti-virus, anti-spyware perangkat lunak Anda, dan software perbaikan registry, Anda dapat menjaga komputer Anda berjalan pada kecepatan yang optimal, dan menjaga kesalahan dan masalah untuk minimum. informasi lebih tentang komputer: toko komputer

Bila ingin tanya jawab seputar komputer: tanya jawab komputer

Sumber : http://tipsartikelilmudunia.blogspot.com/2011/03/14-tips-untuk-optimasi-komputer.html

Tidak ada komentar: