Senin, 23 Mei 2011

Buat Website Gratis Pada 000webhost.com

000webhost.com ($ 0,00 hosting), adalah industri yang menyediakan layanan web hosting gratis! Kecepatan yang cepat, dan kehandalan fiturnya bagi pengguna hanya dapat diterima dengan layanan ini.Setiap account diberikan 1500MB dan 100GB bandwidth. Jika situs Anda merasa perlu lebih dari paket standar 000webhost.com menawarkan berbagai pilihan upgrade. Tidak seperti webhosts lainnya yang gratis 000webhost.com mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Anda mendapatkan akses penuh ke versi terbaru dari PHP dan MySQL. Berikut adalah fitur PHP yang didukung sepenuhnya:

* PHP mail () fungsi dan Sendmail
* Curl, GD2 library, XML, Zend,. Dukungan htaccess.
* Fopen () and PHP sockets
* Safe_mode is OFF, file yang di upload

* Zend Optimizer support, Ioncube loader .. dan masih banyak lagi fitur-fitur yang diaktifkan

000webhost.com memiliki cPanel, dimana cPanel adalah control panel paling maju dalam bidang industri. Memiliki berbagai fitur dan mudah digunakan bahkan untuk pemula. Memmiliki pembantu interaktif dan video tutorial yang akan membantu Anda untuk memahami mengapa cPanel yang terbaik dan Anda tidak akan pernah ingin beralih ke hal lain. cPanel banyak dipakai oleh host, namun 000webhost.com memberikannya gratis!

000webhost.com adalah perusahaan WebHosting yang memberi Anda akses ke Fantastico Autoinstatler. Fantastico adalah sebuah sistem yang dirancang untuk melakukan instalasi skrip populer dengan mudah. Jika anda ingin memperbaiki situs web Anda dengan sebuah forum diskusi online atau galeri. Fantastico dapat menginstal lebih dari 40 script populer seperti: Drupal, Geeklog, Joomla, Xoops, Wordpress, b2evolution, Support Logic Helpdesk, phpBB2, SMF, OS Commerce, Viper Guestbook, Coppermine Photo Gallery, PhpWiki, PHPauction, WebCalendar dan masih banyak lagi.

Hosting 000webhost.com adalah supercharged dengan SiteReptile website builder. SiteReptile menggunakan website builder. Dengan 3 langkah saja (masukkan login, pilih salah satu dari 330 template yang berkualitas dan klik 'publish')maka situs web Anda sudah siap online untuk diedit.

000webhost.com telah menyediakan hosting layanan gratis tanpa iklan sejak tahun 2007. Semua ini dapat dilakukan oleh 000webhost.com karena dibayar hosting layanan, termasuk upgrade pengguna, serta sumbangan dari masyarakat pengguna. Hosting Anda dapat digunakan selama-lamanya! 000webhost.com adalah 4 tahun di bisnis hosting dan dibayar selama 2 tahun di bisnis hosting gratis. 000webhost.com memiliki semua server dan menempatkan mereka dalam data centres berkualitas tinggi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Contracts up for almost any loans, you ought to find a bank which is dependable and reliable [url=http://www.your12monthloans.co.uk/]12 month loans[/url] your 12 month loans Unsecured signature loans can be accessed from several borrowers needed the loan low credit scores because a co-signer is included inside application http://www.your12monthloans.co.uk/

Anonim mengatakan...

Most of these fianc?s can be used for almost any unexpected expenses that may have corned you Click HERE The membership conditions should be fulfilled intended for availing the following finance plan