Rabu, 08 Juni 2011

Cara mendapatkan Dolar melalui adf .ly

adf .ly situs yang satu ini jg menghasilkan dolar caranya juga tidak begitu sulit, adapun program yang ditawarkan dalam adf .ly pada prinsipnya, memanfaatkan fasilitas penyingkat link yang panjang sehingga menjadi lebih pendek (mirip tinyurl), dan kerennya, setiap link yang telah kita pendekkan tersebut diklik oleh pengunjung, kita akan mendapat $0,001 bahkan bisa lebih (tergantung dari mana datangnya pengunjung yang mengklik). sedikit memang, tapi lama-lama juga akan banyak. :)



langsung aja ni caranya buat yang ingin mendaftar :
klik disini
Setelah itu klik tombol join now untuk melanjutkan proses pendaftaran.
maka akan terlihat kolom pendaftaran seperti gambar dibawah ini.

Selesai deh :)

Kita pun sudah bisa memulai menyingkat link kita. Misalnya kita memiliki link download antivirus terbaru, software, wallpaper, ebook, video, Mp3, dan sebagainya, namun sangat panjang linknya (misalnya dari ziddu), maka kita bisa menyingkatnya.


Masukkan link yang dimaksud lalu klik shrink, setelah proses selesai maka akan didapat link baru semisal http://adf.ly/?id=549123. Nah link inilah yang nantinya akan dipakai sebagai link download, jika ada pengunjung yang mengklik link ini, maka akan menuju link iklan dari adf.ly, dan jika ingin melanjutkan ke link asli maka tinggal mengklik tulisan skip ada (ada diatas kanan web). Link ini bisa dipasang di blog, twitter, milist, forum dan lain sebagainya. Sehingga kita akan mendapat penghasilan dobel, baik dari ziddu, maupun dari link yang telah disingkat. Lumayan bukan!
 
ini  contoh link yg belum di singkat :


ini link setelah disingkat :


Untuk pembayaran dilakukan melalui PayPal setelah earning kita mencapai 20 $. Tunggu apalagi silahkan bergabung klik disini

adf.ly - shorten links and earn money!


semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar: